MAGELANG – Persiraja Banda Aceh mampu mengimbangi Persik Kediri pada pekan kesebelas BRI Liga 1 di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester City: Cristiano Ronaldo dkk Takluk 0-2

Pertandingan antara Persiraja vs Persik ini berakhir sama kuat dengan skor 1-1 untuk  Laskar Rencong dan Macan Putih.

Dua gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh Youssef Ezzejjari (Persik) dan gol bunuh diri dari Arthur Félix Silva (Persiraja)

Pada laga babak pertama, Persiraja Banda Aceh maupun Persik mampu bermain dengan saling memberikan serangan satu sama lain.

Namun, kedua tim belum berhasil memanfaatkan sejumlah peluang untuk mampu mencetak gol, sehingga laga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Usai turun minum, Persiraja Banda Aceh maupun Persik tak banyak melakukan perubahan permainan.

Namun, Persik mampu unggul lebih dulu di menit ke-67 lewat aksi Youssef Ezzejjari yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Persiraja.

Persiraja yang tak mau pulang dengan point hampa mampu menyamakan skor di  akhir laga, tepatnya pada menit ke-90+1′ lewat gol bunuh diri Arthur Félix Silva.

Baca Juga: Hasil Bhayangkara Fc vs PSM Makassar: Laskar Phinisi Takluk 0-2 Atas The Guardian

Hingga menit akhir pertandingan, skor 1-1 berakhir sama kuat bagi kedua laga.

Hasil seri ini, mampu membuat Persiraja berada di posisi 17 klasemen BRI Liga 1 dengan 5 poin. Sementara United harus berada di peringkat 15 dengan nilai 10 poin dari sebelas laga yang dimainkannya.