MUNICHBayern Munich berhasil memetik hasil positif kala menjamu Freiburg pada laga pekan kesebelas Bundesliga Jerman 2011/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester City: Cristiano Ronaldo dkk Takluk 0-2

Laga antara Bayern Munich vs Freiburg yang berlangsung di Allianz Arena ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Die Roten atas tamunya.

Tiga gol pada laga kali ini berhasil dicetak masing-masing oleh Leon Goretzka serta Robert Lewandowski (Bayern Munich) dan Janik Haberer (Freiburg).

Bayern Munich selaku tuan rumah pada laga ini langsung menekan lini pertahanan Freiburg sejak menit awal laga. Alhasil, tiga puluh menit pertandingan berlangsung, Die roten berhasil unggul 1-0.

Leon Goretzka menjadi aktor pada gol tersebut berhasil mencatatatkan namanya di papan skor ketika mampu menjebloskan bola ke gawang Freiburg setelah berdiri bebas tanpa penjagaan dan menerima ummpan dari Muller.

Gol Leon Goretzka tersebut bertahan hingga babak pertama usai, sehingga Bayern Munich unggul 1-0 atas Freiburg.

Usai turun minum, Bayern Munich yang memang mengincar 3 poin penuh terus menggencarkan serangannya ke lini pertahanan Freiburg.

Alhasil, Robert Lewandowski mampu memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke-75′ laga, setelah mampu menerima dan meneruskan umpan dari Leroy Sane untuk menjebol gawang Freiburg.

Ketinggalan dua gol, tim tamu berupaya untuk memperkecil ketertinggalannya tersebut. Hasilnya, Freiburg hanya mampu memberikan satu gol di menit akhir laga.

Terpatnya pada menit 90+3, Janik Haberer yang melewati lepas dari penjagaan lini pertahanan Munich mampu menjebloskan bola ke gawang Manuel Neuer.

Skor 2-1 berakhir bagi kemenangan tim tuan rumah Bayern Munich atas Freiburg.

Baca Juga: Hasil Southampton vs Aston Villa: The Saints Menang Tipis 1-0

Hasil tersebut membuat Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga 2021 dengan torehan 28 poin.