INGGRIS – Laga pekan kesebelas Liga Premier Inggris 2021/22 pada Sabtu malam (6/11) hingga Minggu (7/11) dini hari WIB berakhir dengan hasil berbeda bagi beberapa tim yang bertanding.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester City: Cristiano Ronaldo dkk Takluk 0-2

Pada pekan kesebelas Liga Premier Inggris yang bertanding hingga dini harit adi, terdapat 5 laga seru yang dimainkan.

Antara lain, derby Manchster yang berhasil dimenangkan oleh City atas United dengan skor 0-2. Gol masing-masing dicetak oleh own goal E. Bailly (7′) dan Bernando Silva (45′).

Pada laga lain, Chelsea harus ditahan imbang oleh Burnley setelah hanya mampu bermain seri dengan skor 1-1 yang masing-masing dicetak oleh Kai Havertz (33′) dan Matej Vydra (79′).

Sementara itu, Wolves harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-0. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Wilfred Zaha (61′) dan Conor Gallaher (78′).

Adapula Norwich City FC yang berhasil mengatasi permainan dan tekanan Brentford dengan skor tipis 1-2. Lewat gol dari Mathias Normann dan Teemu Pukki serta balasan gol semata wayang tuan rumah melalui Rico Henry.

Baca Juga: Hasil Bayern Munich vs Freiburg: Die Roten Menang Tipis 2-1

Sedangkan di laga terakhir, ditutup oleh Brighton FC yang mampu ditahan imbang oleh tim ‘Kaya Raya’ Newcastle United dengan skor 1-1.

Berikut hasil lengkap pekan kesebelas Liga Premier inggris 2021/22 Sabtu malam (6/11) hingga Minggu (7/11) dini hari WIB:

  • Manchester United (0) vs (2) Manchester City
  • Chelsea (1) vs (1) Burnley
  • Crystal Palace (2) vs (0) Wolves
  • Brentford (1) vs (2) Norwich City FC
  • Brighton (1) vs (1) Newcastle United