MADRIDReal Madrid berhasil meraih hasil positif kala menjamu Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2011/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester City: Cristiano Ronaldo dkk Takluk 0-2

Pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano yang berlangsung di Stadion Santiago bernabeu ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos atas tamunya.

Tiga gol pada laga kali ini berhasil dicetak masing-masing oleh Toni Kroos serta Karim Benzema (Real Madrid) dan Radamwl Falcao (Rayo).

Pada laga ini, Ral Madrid selaku tuan rumah pada terlihat menekan lini pertahanan Rayobsejak menit awal laga.

Hasilnya, melalui Toni Kroos Los Blancos mampu unggul pada menit ke-14 laga setelah sepakan kerasnya di dalam kotak penalti tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Rayo Vallecano. Skor 1-0 bagi keunggulan Real Madrid.

Merasa di atas angin atas keunggulannya, Real Madrid terus menggencarkan serangannya ke lini pertahanan Rayo. Alhasil, Los Blancos menambah golnya pada menit ke-38′ laga.

Karim Benzema menjadi aktor pada gol tersebut, setelah berhasil menjebloskan bola ke gawang Rayo ketika lepas dari penjagaan dan meneruskan umpan dari Alaba.

Gol Karim Benzema tersebut bertahan hingga babak pertama usai, sehingga Real Madrid mampu unggul 2-0 atas Rayo Vallecano.

Usai turun minum, Real Madrid yang memang mengincar 3 poin penuh di depan pendukungnya sendiri terus menggencarkan serangannya ke lini pertahanan Rayo.

Namun beberapa upaya tersebut harus gagal karena belum maksimalnya penyelesaian dari lini depan Los Blancos.

Ketinggalan dua gol, tim tamu tentunya berupaya untuk memperkecil ketertinggalannya. Alhasil, Rayo mampu memberikan satu gol di menit ke-76 laga.