VIGOBarcelona meraih hasil seri kala bertandang ke markas Celta de Vigo pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2011/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano: Menang 2-1, Los Blancos Kokoh di Pucuk

Pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Balaidos ini berakhir imbang dengan skor 3-3 untuk kedua tim.

Pada laga kali ini, Barcelona mampu unggul di babak pertama tiga gol langsung. Yaitu masing-masing dicetak oleh Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′) dan Memphis Depay (34′).

Sementara tim tuan rumah Celta Vigo mampu comeback dan menyamakan skor di babak kedua lewat dua gol dari Iago Aspas pada menit (52′) dan akhir laga (90+6′), serta Manuel Agundo Duran (74′).

Pada laga ini, Xavi Hernandes yang telah resmi menjadi pelatih Barcelona terlihat menonton calon anak asuhnya yang meraih hasil seri pada pertandingan tersebut.

Laga ini tentunya akan menjadi acuan Xavi menutupi kekurangan-kekurangan pada tim yang baru saja ditinggalkan oleh Ronald Koeman untuk dapat kembali bersaing pada perebutan gelar juara tahun ini.

Hasil seri ini membuat Barcelona berada di posisi ke-9 klasemen sementara La Liga Spanyol 2021/22 dengan torehan 17 poin. Tertinggal 10 poin dari rivalnya di puncak klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris: City Menangkan Derby Manchester, Chelsea Imbang

Sedangkan tim tuan rumah Celta Vigo harus tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan torehan 12 poin dari tiga belas laga yang dimainkannya.