Maros – Salah satu pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri yang kini menjatuhkan pilihannya ke Toyota. Ia baru saja melakukan pembelian Toyota Yaris GR Sport di Kalla Toyota Maros, Minggu (7/11/2021).

Dikarenakan, model-model yang dimiliki Toyota selalu menjadi solusi untuk kebutuhan mobilitas pelanggan, baik di segmen MPV, SUV, Commercial Car dan lainnya.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan juga membuat Kalla Toyota memiliki pelanggan dari berbagai kalangan.

Baca juga: Kalla Toyota Gelar Gebyar Toyota Bertema Squid Games

Yakob bertutur, dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, ia langsung menuju ke showroom untuk mengambil unit Toyota miliknya.

Seperti diketahui bahwa Yakob dkk baru saja menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC di Yogyakarta, Sabtu (6/11/2021).

“Dari semua model Toyota, memang Yaris yang paling saya suka. Boleh dilihat sendiri modelnya yang sangat sporty, baik penampilan eksterior maupun interiornya. Kemudian, performa mobil-mobil dari Toyota juga tentunya tidak diragukan lagi,” ungkap Yakob yang ditemui di Showroom Kalla Toyota Maros.

Ia pun mengungkapkan kebahagiannya bisa memiliki Toyota Yaris tersebut yang sekaligus menjadi mobil perdananya selama menjadi pemain sepak bola profesional.

Usai melakukan pengambilan unit, Yakob mengaku ingin langsung menggunakannya untuk berlibur sejenak sebelum kembali ke Yogyakarta melakoni laga PSM Makassar selanjutnya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota dengan segala kemudahan yang diberikan dalam pembelian Toyota Yaris ini. Saya menerima pelayanan yang sangat memuaskan. Semuanya berjalan dengan baik, dari pemesanan hingga pengambilan unit,” ujar pemain Timnas Indonesia ini.

Sementara, Branch Manager Kalla Toyota Maros, Sulaiman Muhammading, mengatakan Kalla Toyota juga memberikan memberikan berbagai keuntungan pada setiap pembelian mobil.

Selain kemudahan dalam pembelian, pelanggan juga akan mendapatkan benefit seperti yang telah didapatkan oleh Yakob Sayuri berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Yakob Sayuri atas pembelian mobil barunya dan memilih Toyota Yaris GR Sport untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” katanya.

Sebagai salah satu mobil Toyota di segmen hatchback, Yaris GR Sport memang mengusung desain yang stylish dan youthful. Selain itu, mobil ini hadir dengan tampilan sporty serta menawarkan sensasi berkendara yang gesit dan menyenangkan, khususnya bagi mereka yang berjiwa muda.

“Kami yakin saudara Yakob dapat menikmati perjalanannya ke mana pun bersama Toyota Yaris GR Sport,” ungkapnya.