CELEBRITY – Pemilik Crazy Rich (CR Malang), Shandy Purnamasari yang merupakan sahabat dari almarhumah Vanessa Angel, baru saja memborong sandal jualan Vanessa demi simpatinya terhadap Gala, Senin (8/11/2021).

Baca Juga : Terenyuh, Pesan Terakhir Vanessa dan Suaminya untuk Gala

Pengusaha skincare asal Malang tersebut memposting dalam Instagram Storynya yang menyebutkan, memborong 1.000 pasang sepatu di toko Vanessa Wear untuk couple dengan semua karyawannya.

“Pengen kembaran ini, sama semua karyawanku cewe (emoticon love), aku beli 1.000 ya @fuji_an @vanesza.wear #rezekigala,” tulis Shandy pada Instagram Storynya.

Ia melakukan hal tersebut, karena ingin berbagi rezeki ke Gala Sky, anak dari Vanessa dan Bibi.

Bisnis yang ditinggalkan Vanessa untuk anaknya ini, dikabarkan akan dikelola secara langsung oleh adik perempuan alm. Bibi, yaitu Fuji.

Kini, bisnis yang telah dirintis baik oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi tersebut seolah dibanjiri rezeki berlimpah untuk putranya, Gala Sky.

Melalui akun instagram @vanesza.wear, diketahui bisnis fashion tersebut sedang dibanjiri pesanan. Tidak hanya datang dari sahabat, tapi juga dari orang baik di luaran sana yang bersimpati.