MAKASSAR – Resmi buka di Makassar, Eksles Ash Clinic terus mengepakkan sayapnya di dunia kecantikan, Senin (8/11/2021).

Pembukaan yang dihadiri langsung para owner semakin membuat kepercayaan akan hadirnya klinik kecantikan tersebut mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Makassar.

Baca Juga : Klinik Andi Baso Erang Gelar Vaksinasi Massal

Salah seorang owner yang juga dokter kecantikan, Dr. Ekles mengatakan, mengaku dihadirkannya klinik tersebut di Makassar tak lain karena permintaan para customer asal daerah ini.

Ia juga mengungkapkan segala peralatan digunakan di klinik ini adalah yang terbaik juga terlengkap.

“Selain karena permintaan customer asal Makassar yang sering melakukan perawatan di Jakarta, tentunya masyarakat juga akan dimanjakan dengan segala peralatan tercanggih yang ada disini,” ujarnya saat ditemui usai pembukaan klinik di jalan Bulu Kunyi no. 11 Makassar.

Selain itu, owner Ekles Ash Clinic Makassar, Angelina menuturkan, adanya promo khusus yang ditawarkan di pembukaannya ini.

“Promo diskon hingga 50 persen akan diberikan kepada setiap orang yang melakukan perawatan disini,” katanya.

Owner sekaligus brand ambassador dari klinik tersebut, Ashanty mengungkapkan keunggulan serta kehebatan yang dimiliki dengan melakukan perawatan di klinik ini.

Ekles Ash Clinic Resmi Buka di Makassar
Ashanty saat pembukaan secara resmi Ekles Ash Clinic di Makassar.

Ashanty, lanjutnya, menuturkan adanya kolaborasi dari para owner sehingga klinik ini hadir.

Ia juga mengatakan, pemilihan lokasi di Kota Daeng ini karena animo masyarakat yang begitu besar dan keikutsertaannya bergabung dalam klinik pertamanya ini karena kepercayaannya pada perawatan dokter ahli yang ada disini.

“Peralatannya lengkap, dokternya berpengalaman dan tentunya kami memiliki misi yang sama, itulah sebabnya saya memutuskan untuk bergabung,” tuturnya.

Baca Juga : Treatment Terbaru Warnai Ulang Tahun MS Glow Aesthetic Clinic ke-1 di Makassar