MAKASSAR – Dalam rangka anniversary 3 Wise Monkeys yang pertama, resto menawarkan sajian kuliner Jepang ini memberikan penawaran menarik. Beragam menu favorite hadir dengan diskon 15% + Extra Cashback hingga 50%. Berlaku untuk menu ala carte mulai tanggal 26 Oktober hingga 25 November 2021 mendatang. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan hanya berlaku untuk member 3 Wise Monkeys.

Baca Juga : Good Bye, Lagu Terakhir Vanessa Akan Dirilis Alam Urbach

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan 3 Wise Monkeys genap berusia satu tahun. Tenant 3 Wise Monkeys memberi sajian kuliner unik khas Jepang yang lezat.

“Seluruh pengunjung setia MaRI yang gemar dengan masakan khas Jepang, 3 Wise Monkeys menjadi pilihan yang tepat. Silahkan berkunjung dan dapatkan promo anniversarynya spesial hingga 25 November 2021 mendatang,” ungkapnya.

Ratusan sajian menu lezat dan sehat ditawarkan di 3 Wise Monkeys.Pelanggan dapat tetap menyantap sajian dengan aman dan nyaman. Karena 3 Wise Monkeys tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pelanggan yang dine in untuk wajib menjaga jarak aman selama berada di tenant 3 Wise Monkeys.

Selain itu, 3 Wise Monkeys juga menghadirkan promo all you can eat mulai 149 ribu rupiah. Pelanggan bebas memilih lebih dari 50 menu yang ditawarkan. Menu ini termasuk Soup, Salad & Appetizer, Sushi & Sashimi, Fried & Grilled, Mini Donburi, Noodle, hingga Dessert. Volcano Kani Mayo, Volcano Salmon Roll, Inari Bombastic Roll, Meatballs, Beef Volcano Roll, Inari Sushi Volcano, dan Chicken Wings merupakan beberapa menu andalan yang paling diminati.