MAKASSAR – Salah satu perusahaan dibawah naungan KALLA, Kalla Beton optimis pangsa pasar naik 30% di tahun 2022.

Kalla Beton merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan KALLA yang bergerak dalam industri material konstruksi. Beragam produk dan layanan terbaik senantiasa Kalla Beton hadirkan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat, diantaranya ready mix, bata ringan, semen instan, precast, minipile, dan lain-lain.

Baca Juga : Kalla Virtual Sport Sukses Digelar, Dorong Karyawan Lebih Giat Berolahraga

Kalla Beton menjadi salah satu perusahaan yang konsisten memberikan pelayanan maksimal dalam menyediakan material konstruksi, dan hadir dengan tagline satu solusi bangunan Anda.

COO Kalla Beton, Syam’un Saebe bersama Manajemen Kalla Beton dalam sesi COO Talks mengungkapkan, Kalla Beton memiliki pengalaman dan kompetensi yang terpercaya dibidang insdustri beton, dan jasa konstruksi. Sejak tahun 1996, Kalla Beton berinovasi dalam menjawab tantangan serta dinamika bisnis.

Kalla Beton Optimis Pangsa Pasar Naik 30 % di Tahun 2022
Kalla Beton Optimis Pangsa Pasar Naik 30 % di Tahun 2022

Hal ini sejalan dengan tekad Kalla Beton untuk mewujudkan kinerja optimal dan menjadi penyedia jasa konstruksi berkelas di Indonesia.

“Kalla Beton berkesinambungan untuk terus berinovasi dalam membuka peluang bisnis baru. Komitmen kami selalu ingin memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik, serta produk yang handal, hingga kepuasan maksimal. Kalla Beton siap menjadi mitra terpercaya yang dapat diandalkan, dan menjadi solusi bagi usaha pelanggan,” pungkas Syam’un.

Di era pesatnya pembangunan infrastruktur, kebutuhan material banguanan yang kuat, presisi, dan ramah lingkungan sangatlah dibutuhkan.

Kalla Beton Optimis Pangsa Pasar Naik 30 % di Tahun 2022
Kalla Beton Optimis Pangsa Pasar Naik 30 % di Tahun 2022

Kalla Beton kemudian menjawab permintaan pasar dengan menawarkan bata ringan dengan beragam keunggulan, diantaranya memiliki bobot yan lebih enteng, memiliki daya tekan yang memenuhi standar kekuatan.