MAKASSAR – Dalam rangka peringatan hari jadi Kota Makassar ke 414 tahun, Camat Tamalate bersama tp PKK, Lurah dan Sekcam ngopi dan makan kue taripang bersama warga di lorong wisata kelurahan bongaya.

Baca Juga Kado HUT Kota Makassar, Transaksi Sulsel Great Sale Tembus Rp850 Juta

Camat Tamalate, Fahyuddin mengatakan, kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di kecamatan tamalate untuk turut meramaikan dan memeriahkan Hut Kota Makassar yang ke 414 dengan menikmati segelas kopi dan kue taripang di lorong-lorong wisata.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tamalate untuk turut meramaikan dan memeriahkan Hut Kota Makassar yang ke 414 secara serentak diadakan di lorong2 wisata dengan menikmati segelas kopi dan kue taripang,” ungkapnya Selasa (09/11/2021)

Lanjutnya, di Hut Kota Makassar ini pihaknya menyambut dengan meriah dan seluruh pegawai bersama staf kantor menggunakan busana adat.

“Selain kegiatan ngopi dan makan teripang di lorong-lorong wisata, sebagai wujud memeriahkan Hut Kota Makassar seluruh pegawai dan staf menggunakan busana adat, apalagi dalam pelayanan dan khusus pelayanan terdepan menggunakan baju bodo yang merupakan busana adat bugis makassar dengan semangat filosofi mappaada’ terhadap masyarakat yang butuh pelayanan,” ungkapnya

“Kami mengupayakan Pemerintah Kecamatan Tamalate hadir dan memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat,” tutupnya

Baca Juga : Sambut HUT Kota Makassar, Camat Rappocini Pimpin Penanaman Pohon