MAKASSAR – Ketua Indonesian Islamic Youth Economic Forum Sulsel, dr Fadli Ananda SpOg MKes, berharap, peringatan Hari Jadi Kota Makassar yang ke 414 tahun ini menjadi momentum percepatan recovery, pasca dihantam badai pandemi Covid-19. Sehingga, perekonomian masyarakat bisa berangsur-angsur pulih.

Baca Juga : Perayaan HUT Kota Makassar Ke-414 di Kecamatan Rappocini

“Sama seperti tema hari jadi kali ini, recovery untuk masa depan. Semoga, dibawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi, recovery bisa dilakukan lebih cepat,” kata dr Fadli, Selasa, (09/11/2021).

Dokter Fadli yang juga merupakan pembalap nasional, mengapresiasi dimulainya tahapan pembangunan sirkuit balap dengan dilakukan launching desain sirkuit bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kota Makassar.

“Alhamdulillah, akhirnya Kota Makassar memiliki sirkuit balap. Sirkuit ini penting, sehingga kita bisa mengkanalisasi bakat balapan anak-anak muda Kota Makassar,” ujarnya.

Sejumlah harapan juga disampaikan owner RSIA Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar ini, pada peringatan Hari Jadi Kota Makassar.

Seperti, pandemi Covid-19 segera berakhir, pencapaian vaksinasi masyarakat, dan perekonomian masyarakat yang semakin membaik.

“Selamat Hari Jadi Kota Makassar. Semoga, semua pihak bisa berkontribusi, bersinergi, bersama-sama mewujudkan Makassar Sebagai Kota Dunia,” tuturnya.

Baca Juga : Sambut HUT Kota Makassar Ke-414, Danny Gelar Dzikir Dan Doa