MAKASSAR – Pegadaian Kanwil VI Makassar resmikan outlet agen pertama di Kota Makassar.

Salah satu channeling unggulan dalam kegiatan pemasaran Pegadaian saat ini adalah adanya agen-agen Pegadaian yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar.

Baca Juga : Sukses Gelar Badai Emas, Pegadaian Kanwil VI Makassar Berikan Hadiah Grandprize

Hingga akhir bulan Oktober 2021 kemarin, jumlah agen pegadaian di Kanwil VI Makassar mencapai 5.238 agen dengan jumlah agen aktif sebanyak 3.065.

Tidak hanya sampai disitu, 2 Agen Pegadaian yang berasal dari Bangkala dan Takalar, yakni ibu Roslinda dan Ibu Rini Hadriana mendapatkan penghargaan sebagai The Best Agen dalam acara Pegadaian Excellence Award dan memenangkan perlombaan Success Story Agen Pegadaian beberapa waktu silam.

Untuk menunjukkan dukungan kepada para agen percontohan tersebut, Pegadaian Kanwil VI Makassar menginisiasi pembangunan Outlet Agen untuk Ibu Roslinda dan Ibu Rini. Pembangunan Outlet Agen Pegadaian memakan waktu kurang lebih 1 bulan dan pada hari Rabu, 10 November kemarin, outlet agen tersebut secara resmi dibuka.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam menyebutkan, peresmian Outlet Agen tersebut diharapkan dapat dilanjutkan di area-area lain di Kanwil VI Makassar.

Pegadaian Resmikan Outlet Agen Pegadaian Pertama di Kota Makassar

“Sebagai percontohan, saat ini memang baru 2 Agen yang mendapatkan kesempatan untuk direnov seperti layaknya Outlet Pegadaian pada umumnya. Dan hal ini bukanlah tanpa alasan, karena untuk satu agen percontohan seperti Ibu Roslinda, dari awal tahun 2021 hingga bulan Juli 2021, dia sudah berhasil meraih omzet sebesar 7,5 Milyar Rupiah, sedangkan Ibu Rini sebesar 9,1 Milyar Rupiah. Sebuah pencapaian yang semoga menginspirasi para agen-agen Pegadaian lainnya,” ujarnya.