MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Bunda PAUD Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, meresmikan Sekretariat Bunda PAUD Provinsi Sulsel, Kamis (11/11/2021).

Peresmian sekretariat yang terletak di lantai dasar Kantor Dinas Pendidikan Sulsel ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Naoemi Octarina.

Baca Juga: Naoemi Octarina Buka Lokakarya Persiapan Pelaksanaan LiLA Keluarga

Naoemi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Sulsel, karena menghadirkan sekretariat tersebut. Bahkan, peralatan dan perlengkapan sekretariat juga masih difasilitasi Dinas Pendidikan Sulsel.

“Terima kasih banyak sudah difasilitasi, karena Bunda PAUD memang tidak memiliki anggaran sendiri,” ujarnya.

Ia berharap, hadirnya sekretariat ini bisa semakin memudahkan Bunda PAUD serta Pokja Bunda PAUD, dalam melakukan konsolidasi pelaksanaan program ke depannya. Sehingga, pembinaan anak-anak usia dini, serta para guru yang menangani semakin baik kualitasnya.

“Ke depan, kami harap ada sinergitas. Program kerja Bunda PAUD, Pokja Bunda PAUD, dan Dinas Pendidikan bisa beriringan,” harap isteri Andi Sudirman Sulaiman ini.

Baca Juga: Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Naoemi Octarina: Mereka Bisa Berprestasi

Ketua TP PKK Sulsel ini menambahkan, untuk pelaksanaan program selama ini, pihaknya tidak hanya bersinergi dengan OPD terkait, tetapi juga dengan BUMN.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Imran Jausy dan Ketua Pokja Bunda PAUD Sulsel Ainun Jariah.

Pilihan Video