TEKNOLOGI – Empat rekomendasi penyedia hosting WordPress terbaik untuk kalian yang berkutat di dunia kepenulisan, baik web maupun blog.

Baca Juga : Tiga Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

Berikut empat rekomendasi penyedia hosting wordpress terbaik.

1. DreamHost

DreamHost salah satu penyedia hosting yang direkomendasikan langsung oleh wordpress dengan beberapa alasan.

Keunggulan dari hosting ini, yaitu menawarkan pembaruan wordpress otomatis, pemasangan sekali klik yang mudah, dan konfigurasi tepat sejak awal untuk membantu situs anda memiliki kecepatan seluncur memuaskan.

Menawarkan situs web bersama gratis dan hosting email ke 501(c)(3) organisasi nirlaba.

2. SitusGround

SitusGround memiliki peringkat A+ dari BBB dan 4,6 dari 5 bintang di Trustpilot. Ini merupakan solusi ideal dengan menawarkan opsi untuk tumbuh bersama.

Memiliki tiga tingkatan yang berbeda dari paket hosting WordPress untuk dipilih, di antaranya StartUp (situs web dan 10GB ruang web), GrowBig (situs web tidak terbatas, ruang web 20GB, dan fitur seperti salinan cadangan sesuai permintaan dan PHP), terakhir GoGeek (tidak terbatas situs web, ruang web 40GB, dan beberapa fitur lainnya, seperti dukungan prioritas).

3. GreenGeeks

GreenGeeks merupakan perusahaan hosting yang menerapkan konsep layanan hijau untuk menjaga stabilitas lingkungan.

Walaupun hijau, GreenGeeks masih menawarkan banyak kekuatan untuk situs web wordpress anda. Ini juga menyediakan obrolan langsung dan dukungan email 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, 365 hari setahun.

4. IONOS

IONOS memiliki peringkat A+ dari BBB dan skolr TrustPilot 4,1 dari 5. Fokus untuk bisnis kecil menengah.

Memiliki tiga paket WordPress tipikal, yaitu Essential seharga $3 per bulan (penyimpanan 25GB dan 10 akun email), Business seharga $1 per bulan (penyimpanan 100GB dan akun email 100) atau Unlimited seharga $8 per bulan (penyimpanan dan email tidak terbatas).