MAKASSAR – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar melalui Tim Ubur Ubur bekerjasama dengan Jappa Jappa Community menyambangi Panti Asuhan Mulia di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo, Jumat (12/11).

Baca Juga : CRM Target Touring ke Kendari November 2021

Kegiatan tersebut intens dilakukan di setiap Hari Jum’at dalam kegiatan berbagi Jumat barokah.

Kasat Reserse Narkoba melalui Kasubnit 2 Unit 3 Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar , IPTU Ahmad Syah Jamal mengatakan, kegiatan tersebut intens dilakukan di setiap hari Jum’at dalam berbagi sesama.

Dimana bantuan tersebut langsung dari Tim Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar didampingi Jappa-Jappa Community.

”Inilah kita sebagai warga Makassar yang baik dapat berbagi dan memperhatikan adik adik kita di Panti Asuhan, dan ini bisa menjadi budaya dan ditingkatkan di Kota Makassar,” ujar dia.

Hal yang sama diutarakan Ketua Jappa-Jappa Community Hj. Dahlih Rumpun, keluarga yang tergabung dalam Jappa-jappa community intens menggelar kegiatan berbagi sesama baik bentuk doa dan bantuan beras dan lain-lain.

”Hari ini kita mengunjungi Panti Asuhan Mulia dengan bekerja sama Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar untuk berbagi,” kata Dahlia.

“Semoga apa yang menjadi kegiatan ini dapat menjadikan inspirasi orang orang untuk berbagi dan menjadi amal kita semua di hari kemudian,“ tutupnya.

Baca Juga : Hasil Sidang Etik, Kapolsek Parigi Direkomendasi PDTH

Pilihan Video