IKAB–KIP Unhas Gelar SMART KIP-K

  • Bagikan
IKAB–KIP Unhas Gelar SMART KIP-K
IKAB-KIP Unhas (Ikatan Mahasiswa Bidikmisi-Kartu Indonesia Pintar Universitas Hasanuddin) menggelar kegiatan penyambutan dan pengukuhan mahasiswa baru penerima KIP-K dalam SMART KIP-K (Sambut Mahasiswa Baru dengan Kreasi dan Prestasi Kartu Indonesia Pintar), dengan mengusung tema "Menggapai Mimpi dengan Progresivitas Menuju Generasi Berprestasi bersama KIP Kuliah”, berlangsung di Lantai 5 Fakultas Kedokteran Unhas juga melalui virtual zoom meeting, Sabtu (13/11/2021).

MAKASSAR – IKAB-KIP Unhas (Ikatan Mahasiswa Bidikmisi-Kartu Indonesia Pintar Universitas Hasanuddin) menggelar kegiatan penyambutan dan pengukuhan mahasiswa baru penerima KIP-K dalam SMART KIP-K (Sambut Mahasiswa Baru dengan Kreasi dan Prestasi Kartu Indonesia Pintar), dengan mengusung tema “Menggapai Mimpi dengan Progresivitas Menuju Generasi Berprestasi bersama KIP Kuliah”, berlangsung di Lantai 5 Fakultas Kedokteran Unhas juga melalui virtual zoom meeting, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga : Video Teriakan Pilu Seorang Kakek Bopong Jasad Cucunya

Dewan Pengawas Organisasi, Surianto N. dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin, karena memiliki kendala untuk membuka kegiatan, hanya sempat menitipkan ucapan terima kasih kepada IKAB-KIP Unhas yang selalu berupaya untuk menghadirkan kegiatan ini walaupun dalam keadaan terbatas di masa pandemi.

“Kegiatan SMART KIP-K ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut mahasiswa baru KIP Kuliah Unhas. Semoga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan penerima KIP Kuliah bisa mengembangkan kapasitasnya di IKAB-KIP Unhas,” katanya.

WhatsApp Image 2021 11 12 at 19.41.25
Ketua Umum IKAB-KIP Unhas Periode 2021 bersama Panitia Pelaksana Kegiatan SMART KIP-K

Ketua umum IKAB-KIP Unhas periode 2021, Muh. Nur Aswin Fajar, juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bersedia menyukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, keluarga besar IKAB-KIP Unhas dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan SMART KIP-K ini. IKAB-KIP Unhas merupakan wadah bagi semua penerima dan alumni KIP Kuliah Universitas Hasanuddin, IKAB-KIP Unhas adalah rumah bagi kita semua penerima KIP Kuliah Universitas Hasanuddin. Semoga kegiatan ini bisa menjadi awal dan bisa menjadi jembatan kita untuk menjalin silaturahmi,” ujar Aswin.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover