DPRD Makassar

Langganan Jumat, Pelajar Antar SMP di Sukabumi Tawuran

Langganan Jumat, Pelajar Antar SMP di Sukabumi Tawuran
Setiap Jumat diketahui terjadi aksi tawuran antar pelajar SMP di Sukabumi. Kali ini kejadiannya berlokasi di tengah kota, antara Balai Kota Sukabumi dan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, Jumat (12/11/2021).

SUKABUMI – Setiap Jumat diketahui terjadi aksi tawuran antar pelajar SMP di Sukabumi. Kali ini kejadiannya berlokasi di tengah kota, antara Balai Kota Sukabumi dan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga : Viral Video Detik-Detik Kurir Kecurian Barang

Pedang voucher pulsa sekaligus juru parkir di Jalan Ir H Juanda, Kota Sukabumi, Heri Herdian (27) merupakan saksi mata dari aksi tawuran antar pelajar tingkar SMP yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tersebut.

Heri mengatakan, kejadian tersebut terjadi sebelum Jumatan, dimana angkot yang penuh dengan pelajar tiba-tiba berhenti.

“Iya, tadi kejadiannya sebelum Jumatan. Jadi, ada angkot jurusan Sukabumi-Pasar Pelita yang dipenuhi oleh pelajar. Tiba-tiba para pelajar tersebut pada turun dan langsung mengejar pelajar lainnya yang sedang berjalan di sekitar Dago,” katanya.

Ia menyebutkan, ada salah satu pelajar yang terluka akibat keroyokan.

“Ada satu pelajar kayaknya yang terluka dikeroyok saat kejadian, karena ada bercak darah di sini (di trotoar sekitar lokasi kejadian). Mereka menggunakan sabuk untuk tawuran, tidak ada yang menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Pedagang lain, Bangun (45 tahun), mengatakan di kawasan Jalan Ir H Djuanda atau Dago sudah terjadi sejak pekan lalu.

“Sudah dua kali terjadi tawuran pelajar. Pekan lalu juga Jumat. Kita khawatir kalau ada korban,” kata dia.