Komunitas Camp For Fun (CFF) Resmi Terbentuk di Parepare

PAREPARE –  Komunitas Camp For Fun (CFF) resmi memdeklarasikan dirinya di puncak Mariso Kota Parepare dengan motto Selalu Bahagia, Sabtu (13/11/2021).

Iqbal Chalik mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengisi waktu luang selama pandemi covid-19 menyerang dunia dan Indonesia pada khususnya dan adapun kegiatan ini di isi dengan kegiatan berolahraga serta berkemah di alam alias back to nature.

Baca Juga : Terancam Pidana, Oknum Polisi Peras Pengendara

Lanjutnya, dalam Komunitas CFF terdapat bebrpa kalangan, mulai dari politisi ternama, pengusaha, birokrat hingga Aktivis-aktivis muda Parepare.

“Mantan anggota legislatif, Parman A. Mante, Iqbal Chalik serta ada juga politisi Parepare Sapar Muchtar, Nawir, Andi Ahmad Afandi dan juga ada Rasmin selaku Bendahara KNPI Parepare. Dari kalangan pengusaha ada Haedar Hasan dan dari birokrat ada Andi Badiu serta tidak ketinggalan pula Kalebbe dan Erwin Wijaya selaku aktifis muda Parepare,” ungkapnya.

Terpisah, Bendahara KNPI Parepare, Rasmin mengatakan, komunitas ini hanya sekadar menjadi wadah silaturahmi sesama pecinta dunia camping sekaligus menjadi wadah sharing session.

“Karena hobby kita se-frekuensi maka CFF ini mottonya selalu bahagia, karena memang para anggotanya selalu bahagia”, tutur aktivis Muhammadiyah ini sambil tertawa.

Pasca deklarasi, komunitas ini berencana mengagendakan camping di luar kota Parepare sembari menyusun renstra waktu dan tempat yang nantinya akan dikunjungi.

Baca Juga : YIDM Salurkan Alquran di Komunitas Pengajian Eks Preman dan Narapidana

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS