DPRD Makassar

Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja

  • Bagikan
Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja
Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja

MAKASSAR – Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Celebes telah memasuki usia yang ketiga tahun pada November 2021. Para member pun merayakannya dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menggelar touring ke Toraja selama tiga hari, 12-14 November 2021. Selain itu, mereka juga sekaligus melaksanakan family gathering dan charity ke panti asuhan.

Baca Juga : Anniversary Deal Diskon 15% + Extra Cashback 50% di 3 Wise Monkeys MaRI

Program touring tersebut bertajuk “Jelajah Negeri”. Tosca Celebes tak sekadar menggelar touring, tetapi juga mengeksplorasi berbagai destinasi wisata dan kuliner khas pada masing-masing wilayah yang dilintasi oleh mereka. Adapun rute touring kali ini ialah Makassar-Sidrap-Toraja yang diikuti 12 member Tosca Celebes.

Titik start Jelajah Negeri Tosca Celebes dimulai dari Showroom Kalla Toyota Alauddin. Mereka pun dijamu dan dilepas langsung oleh Andi Baso Herdi selaku Branch Manager Kalla Toyota Alauddin. Para member kemudian langsung menuju Kabupaten Sidrap.

Mereka pun memiliki cukup banyak agenda di daerah yang memiliki julukan “Bumi Nene Mallomo” ini, diantaranya mengunjungi Showroom Kalla Toyota Sidrap dan dijamu langsung Branch Manager Kalla Toyota Sidrap, Idham Haryadi yang juga merupakan member dari Tosca Celebes. Mereka juga sempat berkeliling kota, lalu menggelar kegiatan charity di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Sidrap.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan Kalla Toyota dan begitu pula dengan support yang selama ini diberikan dalam berbagai kegiatan-kegiatan Tosca Celebes. Jelajah Negeri ini bisa terlaksana tak lepas dari soliditas para member Tosca dan Kalla Toyota yang bisa terjaga hingga kini. Jelajah Negeri pun akan menjadi program rutin di Tosca Celebes dengan salah satu tujuannya untuk itu mengembangkan pariwisata, khususnya di Sulawesi. Insyaallah selanjutnya kami akan explore Kendari pada Desember mendatang,” ungkap Ketua Tosca Celebes, Agus Suherman.

Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja
Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja

Setelah dari Sidrap, para member Tosca menuju Kampung Lolai Negeri di Atas Awan sekaligus melakukan family gatheting di destinasi wisata tersebut. Tosca Celebes saat ini memang aktif bergabung dalam family gathering untuk membangun kembali kebersamaan antar member yang sempat sekian lama tidak bertemu selama pandemi. Selain dengan tujuan untuk bersenang-senang, mereka juga banyak membahas program kerja dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Alauddin, Andi Baso Herdi, mengatakan, Tosca Celebes juga merupakan salah satu komunitas paling aktif di Toyota Owner Club (TOC) dan Kalla Toyota saat ini.

Kekeluargaan yang terbangun dalam Tosca Celebes sudah sangat kuat sehingga siapa pun yang bergabung di dalamnya selalu disambut dengan baik.

“Kalla Toyota pun senantiasa hadir langsung dalam suasana keluargaan yang ada di komunitas ini. Kami selalu menjalankan berbagai kegiatan positif bersama-sama. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapakan selamat merayakan Anniversary ke-3 Tosca Celebes. Semoga kekompakan para member Tosca Celebes pun bisa terus terjaga kerja sama dengan Kalla Toyota selalu terjalin dengan baik,” ungkap Andi Baso.

Baca Juga : 1st Anniversary Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen di NIPAH

Pilihan Video

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover