ANTALYA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni Pertandingan uji coba menghadapi Afghanistan, Selasa (16/11/2021) pukul 20.00 WIB. Akan disiarkan di mana ?

Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Afghanistan kali ini akan digelar di Stadion Gloria Sports Arena, Antalya, Turki.

Baca Juga: Hasil QWC 2022 Zona Eropa: Belgia Kunci Tiket Putaran Final

Dilansir dari situs resmi Asosiasi Sepakbola Afghanistan (AFF), pertandingan Timnas Indonesia vs Lions of Khurasan kali ini akan disiarkan oleh Ariana TV yang merupakan televisi lokal asal Afghanistan.

Namun bagaimana dengan siaran TV nasional atau lokal Indonesia ?

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak siaran televisi nasional atau lokal Indonesia yang akan menyiarkan laga timnas tersebut.

Tetapi, jika berkaca dari laga sebelumnya, pertandingan antara TImnas Indoensia vs Afghanistan kemungkinan akan dapat disiarkan oleh saluran televisi milik Emtek Grup, seperti Indosiar, SCTV, atau O’Channel.

Apalagi mengingat BRI Liga 1 saat ini sedang diliburkan, sehingga sangat besar peluang laga antara timnas Indonesia vs Afghanistan kali ini akan disiarkan oleh salah satu siaran televisi milik Emtek Grup tersebut.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia U23 vs Australia U23: Pemain Muda Hingga Tertua

Bagaimana pendapat kalian ? apakah sudah sangat cocok timnas Indonesia vs Afghanistan disiarkan di televisi Indosiar, SCTV, O’Chanel tersebut ?

Mari kita doakan dan dukung penuh Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong pada laga melawan Afghanistan kali ini.