TEKNOLOGI – Tiga rekomendasi TV 85 inci terbaik di tahun 2021 berdasarkan penawaran Black Friday TV dengan harga terjangkau untuk meningkatkan pengalaman home theater anda.

Baca Juga : Kejari Jeneponto Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Korupsi di Diknas

Berikut tiga rekomendasi TV 85 inci terbaik di tahun 2021.

1.Hisense 85-Inch H65 Series Led 4K Android TV

Hisense merupakan salah satu merek TV terbaik dalam hal nilai, jadi tidak mengherankan melihat yang satu ini berada di urutan teratas daftar penawaran kali.

Hisense H65 Series 4K Ultra HD TV adalah tawaran luar biasa untuk unit layar besar, menampilkan semua yang anda butuhkan dalam streaming langsung, misalnya Netflix, Hulu, Prime Video dan lain-lain.

Remote suara yang disertakan memberi anda kontrol handsfree atas semuanya. Akses pustaka konten anda, buka aplikasi, jelajahi hal-hal baru untuk ditonton, dan bahkan mengendalikan perangkat lain kompatibel dengan Asisten Google, semuanya dengan perintah vokal sederhana.

2.Samsung 85-Inch Q70A Series QLED 4K Tizen TV

Televisi Seri Q70A adalah seri luar biasa yang merupakan salah satu penawaran TV QLED terpanas saat ini.

Dengan perangkat lunak Tizen Samsung, anda memiliki akses mudah ke semua platform streaming favorit serta kompatibilitas dengan Asisten Google dan asisten suara Amazon Alexa serta ekosistem rumah pintar.

Samsung Q70A menggunakan panel LED quantum-dot yang cantik. Ini QLED TV fitur teknologi partikel kecil menangkap cahaya di seluruh layar, memperkuat backlighting untuk menghasilkan lebih cerah, warna yang lebih hidup dan kontras dinamis lebih dalam dari layar LED standar, membuat TV ini upgrade layak untuk penggemar home theater.

3.Sony 85-Inch X85J Series 4K Google TV

Sony X85J Series 4K mengemas sejumlah besar fitur hebat yang menempatkannya jauh di depan televisi LED lainnya.