TEKNOLOGI – Dua rekomendasi soundbar terbaik di tahun 2021 menurut rincian dari Sonos Arc untuk menemani suasana hari anda.

Baca Juga : Tiga Rekomendasi TV 85 Inci Terbaik 2021

Berikut dua rekomendasi soundbar terbaik di tahun 2021.

1.Sonos Arc

Sonos Arc, jenis soundbar ini sangat mudah untuk diatur dan digunakan, memberikan suara hebat, serta dengan mulus menggabungkan berbagai suara ke dalam jaringan suara sonos yang lebih besar.

Arc menggunakan driver yang menyala untuk menciptakan dan memantulkan kembali suara Dolby Atmos dengan eksekusi sangat efektif.

Arc menambahkan kesan ruang 3D yang solid ke film berorientasi aksi seperti Avengers: Endgame dan Ford v Ferrari , menghadirkan suara mobil menderu dan pertempuran antarplanet menjadi hidup dalam bentuk yang menakjubkan.

Seperti Sonos Playbar sebelumnya, anda dapat dengan mudah memperluas kemampuan home theater Arc dengan menambahkan speaker Sonos lainnya sebagai satelit surround, dan Sonos Sub yang luar biasa.

Soundbar ini sangat cocok untuk siapa pun yang mencari suara home theater premium yang dibungkus dengan kesederhanaan khas Sonos.

2.Yamaha YAS-209

Yamaha kembali menambahkan beberapa peningkatan yang mengesankan untuk model terbarunya, 209, termasuk built-in Amazon Alexa.

Peningkatan ini, bersama dengan semua fitur lain yang kami sukai dari soundbar terdepan nilai Yamaha, menjadikannya pelengkap sempurna untuk televisi 4K dengan harga terjangkau.

Soundbar ini menawarkan treble yang jernih serta bass dalam dan menggeram, dengan midrange hangat untuk boot, juga memiliki dua mode surround virtual khusus meniru gambar suara surround yang lebih tinggi dan lebih luas.

Yamaha YAS-209 adalah peningkatan terbaik, menawarkan lebih banyak fitur dalam perangkat yang bergaya namun halus, akan memberikan aksen praktis dan tampan untuk pengaturan Anda.