Ulasan MG ZS EV 2021

  • Bagikan
Ulasan MG ZS EV 2021
Test drive untuk MG ZS EV baru dimulai di Marylebone, London pusat dan memperoleh beberapa ulasan dari hasil test tersebut.

TEKNOLOGI – Test drive untuk MG ZS EV baru dimulai di Marylebone, London pusat dan memperoleh beberapa ulasan dari hasil test tersebut.

Baca Juga : Tiga Rekomendasi TV 85 Inci Terbaik 2021

Berikut beberapa ulasan tentang MG ZS EV 2021.

1.Properti

ZS EV dilengkapi dengan tombol (switch) yang berlimpah. Penataannya tampak seperti game tanpa lisensi.

Menggunakan versi baterai besar dengan ukuran 273 mil. Ini cukup tepat. Kisaran 250+ mil asli adalah nilai yang sangat baik untuk model ini.

2.Kontrol

Dalam proses mengemudi, ada pilihan eco, normal, dan sport. Masing-masing memutar respons throttle ke atas atau bawah, serta mengatur pengereman regen ke tinggi rendah.

Sport dapat meningkatkan off the line dari mobil listrik ini, tetapi di jalan basah dan berlumpur, roda kecil 17 inci berjuang untuk mengerahkan semua 150hp.

Laju kecepatan kendaraan dalam mode ini juga sangat cepat, sehingga suara angin pada kecepatan tersebut terdengar dengan sendirinya.

Semua hal semi-otonom bekerja cukup baik. Tentunya sama bagusnya dengan penawaran dari pabrikan mainstream seperti VW.

3.Desain

ZS EV hadir dengan kulit imitasi, jok listrik, dan semua yang tersentuh tampak kokoh serta tahan lama.

Tingkat visibilitasnya bagus, dengan kaca depan lebar di depan dan jendela berukuran layak disekelilingnya secara ergonomis sangat sepadan.

Hal besar untuk ditulis di sini adalah layar infotainment 10,1 inci. Ini licin dan mudah digunakan. Meskipun tidak secepat sesuatu seperti MBUX Mercedes, ia bekerja dengan lancar dan tanpa cacat.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover