CELEBRITY – Viral dan heboh di berbagai media sosial, artis Faye Nicole, sahabat dari Vanessa mengklarifikasi setelah sebelumnya sempat menyebutkan kecelakaan yang dialami VA (Vanessa Angel) adalah karma, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga : Sopir Vanessa Ditahan di Polres Jombang

Faye Nicole sempat menjadi amukan kemarahan publik karena diduga mengungkit-ungkit kecelakaan Vanessa Angel yang dikaitkan dengan sisi jeleknya.

Berbagai komentar terlihat membela almarhumah Vanessa Angel dan menyudutkan Faye Nicole.

Namun, setelah kegemparan tersebut, Faye tampak memberikan klarifikasi terkait celotehannya di dunia maya yang menyudutkan Vanessa dengan mengatakan akun tersebut bukan miliknya.

“Hai semua, lagi ramai banget nih di Tiktok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja nggak jelas, akun yang post dengan caption ‘karma is real’ bukan akun instagram aku,” tulisnya.

“Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku ‘menyindir’ Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman,” ungkap Faye dengan username akun @fayenicolee_.

Ia juga membantah telah memblokir akun Vanessa Angel.

“Dan di Tiktok juga ada berita kalau aku memblokir beliau pada saat itu, pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir almarhumah,” bantahnya.

Namun di sisi lain, terdapat cuplikan video pernyataan Bibi terkait kasus masa lalu Vanella yang diunggah oleh akun Tiktok @d1rum4h.ja

Dalam video tersebut, Bibi mengungkapkan rasa curiganya terkait penyebab foto Vanessa tersebar saat mereka berada di sebuah hotel di Malaysia.

“Yang aku tahu foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuman Faye. Saat foto Vanessa yang lagi mandi itu ada Faye, kejadian itu. Vanessa sendiri yang bilang ‘kamu sama siapa di Malaysia?, ‘sama Faye’,” kata Bibi Ardiansyah dalam tayangan Rumpi No Secret pada 2019 lalu.