Mahasiswa KKN UIN Alauddin dan Karang Taruna Desa Palae Gelar Festival Anak Sholeh

  • Bagikan
Mahasiswa KKN UIN Alauddin dan Karang Taruna Desa Palae Gelar Festival Anak Sholeh
Mahasiswa KKN UIN Alauddin dan Karang Taruna Desa Palae Gelar Festival Anak Sholeh.

SINJAI – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UIN Alauddin Makassar bersama Karang taruna Desa Palae gelar Festival Anak Sholeh dengan tema “Aku Anak Sholeh, Generasi Islami dan Berakhlakul Karimah”,

Kegiatan Festivak Anak Sholeh ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Jumat-Sabtu 12 hingga 13 November 2021, dan diikuti oleh TKA/TPA Desa Palae bertempat di Masjid Al Ijthihaad, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

Baca Juga: UIN Alauddin Makassar Gelar Kuliah Tatap Muka Awal November 2021

Sekretaris Desa Palae, Andi Anhar, memberikan apresiasi bahwa kegiatan ini merupakan program kerja KKN UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae.

“Ini merupakan kegiatan yang memberikan warna tersendiri dalam bidang keagamaan dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan wajib bahkan kegiatan rutin yang harus dilakukan,” ungkapnya, Jumat (12/11/21).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Pammase Dewata, Saeful, menuturkan jika kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menghasilkan generasi muda khususnya di Desa Palae.

Baca Juga: Marahi Suami Pulang Mabuk, Seorang Istri Dituntut Setahun Penjara

“Untuk melahirkan anak-anak yang memiliki kualitas dalam bidang keagamaan yang mampu bersaing dalam kancah Nasional bahkan Internasional nantinya,” tuturnya.

Turut hadir Pemerintah Desa Palae, Tokoh Masyarakat, Guru TKA/TPA se Desa Palae, Pengurus Karang Taruna Desa Palae dan Mahasiswa KKN UINAM.

TONTON JUGA

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover