LUWU – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak memaketkan politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dengan Bupati Luwu 2 periode, Andi Muzakkar (Cakka).

Tapi ini bukan paket politik. Keduanya berpasangan sebagai saksi pada akad nikah putri kedua Syukur Bijak di Batusitanduk, Walenrang, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Bupati Bone Sebut Ilham Azikin Pemimpin Masa Depan

“Saya sangat berterima kasih pak IAS dan Opu Cakka bisa hadir sebagai saksi di hari bahagia ini. Teman-teman Demokrat juga terima kasih,” ujar Syukur Bijak di sela-sela akad nikah.

Akad nikah dr Afanni Bijak Pawindu, S.Ked dan Lettu Inf. Muhammad Fajar Lukman berlangsung meriah. Selain IAS dan Cakka, sederet tokoh Luwu Raya juga hadir.

Syukur Bijak selaku Ketua Demokrat Luwu juga kedatangan sejumlah elite pengurus dan fraksi Demokrat Sulsel. Tampak Plt Ketua Demokrat Palopo, Andi Fadriaty (Enceng), Ketua Komisi A DPRD Sulsel yang juga Ketua Bappilu Demokrat, Selle KS Dalle, serta Wakil Ketua Bappilu Demokrat Sulsel, Japri Y Timbo.

Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah RB, tidak tampak dalam rombongan Demokrat dari Makassar. “Mungkin lagi sibuk. Tapi saya sudah telepon langsung,” ujarnya.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang juga tidak tampak dalam akad nikah tersebut.

Baca Juga: Di Toraja Utara, IAS Minta Izin Maju Calon Gubernur Sulsel

Afanni adalah anak kedua dari lima bersaudara buah hati pasangan Syukur Bijak-Elnita Pakolo. Sementara Fajar adalah putera pertama dari empat bersaudara dari pasangan Lukman dan Rahmawati. Fajar berdarah bugis Soppeng.

Pesta resepsi dijadwalkan dilaksanakan Selasa 16 November di Pasar Batusitanduk.

TONTON JUGA