TAKALAR – Guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan vaksin nasional dan guna menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Galesong Selatan, Polres Takalar menggelar herai vaksin presisi, di Kantor Desa Barammamase, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Kapolsek Galesong Selatan IPTU Muh. Ashar mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19.

Ashar menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (Herd Immunity), sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19.

Kendati demikian, kata Ashar, masyarakat tetap diminta agar tetap menjalankan aturan pemerintah untuk tetap menerapkan prokes penularan virus Covid-19, yaitu dengan menerapkan 5 M.

Ashar berpesan kepada warga masyarakat, meski sudah menjalani vaksin ke I atau ke II, namun agar terus menerapkan prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dan bagi yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi yang telah disediakan pemerintah.

“Mari kita sama-sama dukung percepatan vaksinasi dan mari sama-sama cegah penyebaran virus Covid-19 Covid-19,” himbaunya. (*)