Gelar LDK-XV, FKPPM-BTT Fokus Dorong Mentalitas dan Intelektual Kader

  • Bagikan
IMG 20211115 WA0014

MAKASSAR – Menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan ke 15 (LDK-XV), Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Boleng Tika Timu Flotim-Makassar (FKPPM-BTT) dorong mentalitas dan intelektual kader.

Baca Juga : Ipswich Hadirkan Kelas Yoga Bayi

Kegiatan yang diselenggarakan di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan, Minggu (14/11/2021). Mengambil tema ‘Mengeksplorasi Potensi Kader, Merawat Kultur Sebagai Upaya Terciptanya Harmonisasi Lembaga’.

Ketua Umum FKPPM-BTT, Fitria Keneka Sabon, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kadernya ke depan nanti dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

“FKPPM-BTT adalah salah satu organisasi kedaerahan yang berbentuk pengkaderan. Organisasi ini terbentuk karena rasa rindu berkumpul. Dengan usianya yang ke-20 ini marilah kita tetap panjangkan napasnya dan nyalakan bara apinya agar tetap menyala. Semoga kader ini dapat menjadi terobosan yang berguna bagi diri sendri, orang lain baik FKPPM-BTT ataupun Lewotanah,” ujarnya.

IMG 20211115 WA0015

Terpisah, Mewakili Dewan Penasehat Organisasi (DPO) FKPPM-BTT, Bonefasius Boli Beda S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan LDK-XV ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk membentuk mentalitas dan intelektualitas dalam mewujudkan kualitas serta kuantitas kader berkarakter Ke-Lamaholotan sesuai tujuan organisasi.

Lanjutnya, Ia menerangkan harapannya agar kader-kader yang terlahir mempunyai loyalitas terhadap organisasi ini agar eksistensi organisasi selalu dipertahankan.

“Kegiatan LDK-XV ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk membentuk mentalitas dan intelektualitas,” ucapnya.

IMG 20211115 WA0019

Selain pengkaderan, kegiatan ini juga di isi dengan pemberian penghargaan kepada mantan DPO yaituh Paskalis Kopong, S.Pd. yang mendedikasikan dirinya kurang lebih 10 Tahun. Penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Fikram Oron Tewa selaku DPO Aktif.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover