DPRD Makassar

Harper Perintis by Aston Makassar Milad Ke-5th: Stay In Culture

Harper Perintis by Aston Makassar Milad Ke-5th: Stay In Culture
Hotel Harper Perintis by Aston Makassar merayakan hari jadi yang ke-5 dengan menerapkan tema 'Stay In Culture'.

MAKASSAR – Hotel Harper Perintis by Aston Makassar rayakan hari jadi yang ke-5 tahun, Senin (15/11/2021).

Hotel Harper yang berletak di Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 15, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar ini menerapkan tema “Stay In Culture” pada Milad yang kelimanya.

Baca Juga: Harper Perintis dan BNN Gelar Sepeda Sehat Serta Penanaman Mangrove

Pengalaman menginap hotel dan hospitality yang tidak meninggalkan seni serta budaya nusantara menjadi tujuan utama dari tema “Stay In Culture” tersebut.

Nantinya, melalui tema “Stay In Culture” ini, Hotel Harper Perintis by Aston Makassar akan mengangkat In House musik nusantara selama setahun, serta menghadirkan makanan tradisional selama tahun 2022 dalam berbagai pelaksaan kegiatan.

Dengan adanya tema tersebut, pada perayaan malam tahun baru 2022 nanti, Harper Perintis by Aston Makassar juga akan menerapkan suatu konsep yang berbeda daripada Hotel-hotel lain yang berada di Kota Makassar, yaitu Bali in Celebes.

General Manager Harper, I Gede Arya Pering Arimbawa, menjelaskan jika konsep Bali in Celebes ini adalah suatu kolaborasi budaya antara Sulawesi dengan Bali, yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri.

“Value diversity, karena suatu tourism itu identik dengan suatu budaya, kita pakai Bali karena telah memiliki nama di Indonesia maupun Internasional, sehingga kita coba Kolaborasikan yang akhirnya menjadi suatu nilai. Kita mencoba mengkolaborasikan budaya di Sulawesi khususnya Toraja dengan budaya Bali menjadi suatu hal yang sifatnya memiliki ketertarikan tersendiri,” kata I Gede Arya.

Lanjut I Gede Arya mengatakan, bahwa pada Milad yang kelima ini, dirinya berharap agar semua pihak yang memiliki keterkaitan dengan sektor perhotelan dapat bekerja sama untuk mampu menghidupkan kembali ekonomi nasional, khususnya di sektor perhotelan.