“Harapan di tahun kelima, mari pihak pemda, pemkot, stakeholder lainnya, teman-teman goverment maupun corporate mari kita berkolaborasi untuk menghidupkan sektor Pariwisata khususnya di yang berkaitan dengan Perhotelan, sehingga dapat menggerakkan ekonomi kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Sulsel, Prof. Dr. Muhammad Jufri, berharap bahwa semoga pada tahun kelima Hotel harper Perintis by Aston Makassar ini dapat memberikan yang terbaik untuk menjadi pilihan masyarakat domestik maupun mancanrgara.

“Semoga dalam perjalanannya pada tahun yang kelima ini, makin memberikan pengabdian luar biasa, makin dekat di hati, dan makin menjadi pilihan bagi masyarakat termasuk wisatawan mancanegara maupun domestik atau nusantara yang akan datang ke Makassar,” ungkapnya.

Baca Juga: Harper Hotel Gelar Celebes Bar & Art Competition 2021

Selain Dinas Budaya dan Pariwisata Sulsel, juga turut hadir Wakil Direktur Poltekpar, BNN, Polda Sulsel, Lantamal, Koopsau, Polsek Biringkanaya, Koramil, Wakil Dekan Unhas, UNM, Disdik Sulsel, General Manager Dalton, Hotel Aston, Kepala Sekolah SMK se-Kota Makassar, dan lain-lain.

TONTON JUGA