MAKASSAR – Walaupun berada di masa PPKM, Mal Ratu Indah (MaRI) tetap menghadirkan promo spesial bagi pelanggan yang ingin ngopi dari rumah. Bersama dengan tenant My Kopi O, Excelso, dan Kopi Kenangan, masyarakat dapat menikmati penawaran terbaik.

Mulai dari harga 12 ribu rupiah, pelanggan sudah bisa membawa pulang kopi. Promo ini berlaku selama bulan Agustus 2021.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah (MaRI) mengungkapkan bahwa MaRI bersama tenant berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal.

PPKM Level 4 mengharuskan mal ditutup untuk sementara waktu. Namun, MaRI hadir memaksimalkan layanan delivery.

“Ngopi kini bisa dinikmati dari rumah. Tenant kopi di Mal Ratu Indah. Masa PPKM bukan menjadi halangan bagi kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kini pelanggan dapat membeli makanan dan minuman dari aplikasi Mallku Marketplace,” ungkapnya.

My Kopi O memberikan promo buy 1 get 1 Chocolate bagi masyarakat yang sedang di rumah aja. Selain itu, My Kopi O juga memberikan promo 25 ribu rupiah saja untuk 2 menu chocolate.

Tenant kopi Excelso juga menawarkan promo menarik bertajuk stay at home special price. Beragam minuman dapat pelanggan nikmati dengan harga mulai 15 ribu rupiah, dan makanan mulai harga 35 ribu rupiah.

Untuk Kopi Kenangan, ada promo setiap hari Senin hingga Kamis. Pelanggan yang melakukan pembelian dengan minimal 24 ribu rupiah, berkesempatan untuk mendapatkan pilihan minuman lainnya dengan harga hanya 12 ribu rupiah. Promo ini hanya berlaku untuk outlet Kopi Kenangan di Mal Ratu indah.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.

Baca juga : Patuhi Edaran Walikota, MaRI dan NIPAH Perpanjang Pembatasan Jam Operasional Mal

Untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malratuindah.

Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.