DPRD Makassar

Perumda Parkir Kerjasama layanan Non Tunai dengan PT Bank Mandiri

Perumda Parkir Kerjasama layanan Non Tunai dengan PT Bank Mandiri
Perumda Parkir Kerjasama layanan Non Tunai dengan PT Bank Mandiri

MAKASSAR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya menghadiri Seremoni kerja sama layanan parkir non tunai dalam rangka mendukung program Sombere dan Smart city oleh PT Bank Mandiri yang digelar di Kantor Bank Mandiri Ragional X Sulawesi Maluku, Jalan RA Kartini No. 19 Makassar.

Baca juga: Perumda Parkir Bersama Dishub Tertibkan Kendaraan Parkir yang Melanggar

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar mengatakan program Digitalisasi pembayaran ini tentu mempunyai efek positif yg sangat baik.

“Semua pendapatan parkir dapat di update setiap saat, serta tentu lebih akuntabel dan transparan, sehingga kebocoran yang selama ini di keluhkan, kami yakin dan percaya hal ini akan teratasi dengan sendirinya,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan adanya pembayaran non tunai, manjadi salah satu cara untuk mencegah penularan Covid- 19

“Selain itu, sebagai mana kita ketahui di masa pandemi saat ini, penerapan sistem cashless sangat tepat, karena dapat meminimalisir penularan Covid19 lewat uang cash,” ungkapnya.

Baca Juga: Kolaborasi Honda Bersama Pemkot Makassar Gelar Gasstrack Motocross 2021

Ia berharap, dengan adanya program e-Money dapat memudahkan pemerintah dalam memassifkan digitalisasi pembayaran jasa Parkir.

“Cashless ini bisa mendorong upaya Pemerintah dalam memassifkan digitalisasi pembayaran khsusnya dari sektor jasa parkir,” pungkasnya.

 

PILIHAN VIDEO