DPRD Makassar

Viral Maling Motor Lempar Bondet Saat Dikepung Warga

Viral Maling Motor Lempar Bondet Saat Dikepung Warga
Beredar video viral aksi maling motor yang melempar bondet saat dikepung oleh warga di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Selain itu, maling tersebut juga mengacungkan celurit ke warga yang mengepungnya, Minggu (14/11/2021).

KRIMINAL – Beredar video viral aksi maling motor yang melempar bondet saat dikepung oleh warga di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Selain itu, maling tersebut juga mengacungkan celurit ke warga yang mengepungnya, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga : Detik-Detik Puting Beliung Terjang Pantai Mamuju

Video yang memperlihatkan dua orang pelaku, satu mengenakan kaos berwarna merah dan masker di wajah, sementara sosok lainnya memakai baju abu-abu lengan panjang.

Pria berkaos merah tampak mengambil alih kemudi motor sementara yang satunya melemparkan bondet kepada warga saat dikepung, serta mengacungkan celuritnya guna mengancam warga.

Bondet yang dilemparkan oleh salah satu pelaku tersebut meledak saat itu juga.

Salah satu warga yang ada dalam video tersebut, terdengar meneriakkan maling sepeda.

“Maling sepeda, Maling sepeda” seru salah seorang warga dalam video tersebut.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Komaruddin Arief mengatakan, peristiwa tersebut benar terjadi di simpang tiga Sumberdawesari.

“Kejadian pencurian sepeda motor yang terjadi pada Minggu, (14/11) pukul 12.30 WIB di Simpang Tiga Sumberdawesari atau tepat di depan Wisata Ranu Grati ini benar adanya. Identitas kedua pelaku saat ini belum diketahui,” ucapnya, Senin (15/11/2021).

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas kedua pelaku tersebut.

“Masih dalam penyelidikan dan pengejaran polisi,” ujarnya.