Trailer Spider-Man: No Way Home: Penuh Aksi Flashback

  • Bagikan
Trailer Spider-Man: No Way Home: Penuh Aksi Flashback
Trailer Spider-Man: No Way Home: Penuh Aksi Flashback. | Dok. Istimewa.

AMERIKA – Bersama Sony, Marvel resmi merilis trailer kedua untuk film Spider-Man: No Way Home, RBU (17/1/2021).

Trailer tersebut merupakan sambungan trailer teaser sebelumnya yang dirilis pada bulan Agustus lalu. Penayangan itu tiba sekitar sebulan sebelum pemutaran perdana No Way Home di bioskop.

Baca Juga: Dua Rekomendasi Soundbar Terbaik 2021

Teaser Trailer film ini berisikan film akan memperlihatkan Peter Parker bergulat dengan identitas rahasianya yang terungkap kepada seluruh dunia.

Oleh karena itu, Peter mencoba mencari bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), tetapi sayangnya ada yang tidak beres, dan tentunya kekacauan multiverse tampaknya terjadi pada film ini.

Film ini juga memunculkan beberapa Penjahat Spider-Man Sony di masa lalu. Antara lain, Green Goblin dari Spider-Man (diperankan oleh Willem Dafoe), Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (Alfred Molina), dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2. Semuanya datang tentunya untuk menghabisi Peter Parker.

ketiga kalinya, Tom Holland akan memainkan perannya sebagai Spider-Man. Sementara Zendaya juga mengulangi perannya sebagai MJ, , Jacob Batalon kembali sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, dan Jon Favreau kembali sebagai Happy Hogan.

Dalam film Spider-Man edisi Tom Holland ini, Jon Watts tentunya juga akan kembali menyutradarai serial tersebut untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Tiga Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

Serial film Spider-Man: No Way Home yang merupakan produksi bersama Sony Pictures dan Marvel Studios ini akan tayang secara eksklusif di bioskop, Rabu (17/11/2021) waktu Amerika Serikat.

Berikut adalah Trailer dari film Spider-Man: No Way Home.

 

 

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover