SOLOPSM Makassar akan menjamu PSS Sleman pada pekan keduabelas lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, Kamis (18/11/2021) pukul 21.30 Wita. Milomir Selija ungkap kesiapan timnya.

Baca Juga: Hasil Argentina vs Brazil: Messi dkk Pastikan Lolos Piala Dunia 2022

Pertandingan antara Pasukan Juku Eja vs Super Elja ini merupakan laga perdana seri ketiga BRI liga 1 2021 dan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, esok hari.

Pada laga pertandingan ini, PSM Makassar tidak bisa diperkuat sejumlah pemain kuncinya karena absen dan cedera.

Susanto Tan dipastikan bakal absen kontra PSS Sleman dikarenakan telah mendapat akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya.

Sementara pemain lainnya, ada dua stiker andalannya yaitu Anco Jensen dan Azka Fauzi yang juga terancam tak bisa bermain akibat mengalami cedera.

Begitu pula dengan kondisi tim lawan, PSS Sleman yang juga tak dapat diperkuat oleh sejumlah pemain pentingnya.

Antara lain yaitu Mario Maslac yang diketahui sedang pulang ke negara asalnya, serta Irfan Jaya yang sedang bergabung bersama Timnas Indonesia dalam persiapan Piala AFF desember nanti.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Selija, mengungkapkan bahwa timnya dalam menatap seri ketiga BRI Liga 1 ini tentunya akan le bih meningkatkan percaya diri serta akan lebih bermain dengan hati.

“Kita menatap seri ke 3 ini, kita melakukan pendekatan-pendektan yakni: meningkatkan kepercayaan diri, bermain lebih sabar, lebih termotivasi dan bermain dengan hati untuk tim ini.” ungkapnya.

Baca Juga: Hasil Finlandia vs Perancis: Benzema dan Mbappe Menangkan Les Blues

Sementara itu, Gelandang PSM Makassar, Fajar Handika mengatakan bahwa timnya sudah siap betul menghadapi laga ini, sehingga Ia bersama rekan setimnya menargetkan membawa pulang 3 poin.