DPRD Makassar

NIPAH Tawarkan Berbagai Brand Pakaian Wanita Mulai 50 Ribu Rupiah

  • Bagikan
NIPAH Tawarkan Berbagai Brand Pakaian Wanita Mulai 50 Ribu Rupiah
NIPAH Mall tawarkan berbagai Brand yang menarik serta dengan harga terjangkau.

MAKASSAR – Perhelatan Makassar Great Sale telah berakhir, namun pesta diskon di NIPAH masih berlanjut selama bulan November ini. Kali ini, tenant yang menawarkan pakaian wanita hadir memberikan penawaran menarik.

Bagi kaum hawa yang sedang berburu outfit, mulai dari blouse, dress, jacket, celana, rok, hingga outer dapat mengunjungi NIPAH. Tenant White Mode, Hava, Gaudi, J.Rep, Wacoal, dan Hardware hadir memberi program spesial dengan harga mulai dari 50 ribu rupiah, dan diskon hingga 50%.

Baca Juga: KALLA-Pemkot Makassar Kolaborasi Sukseskan KYF 2021

NIPAH kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526.
Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan bahwa NIPAH bersama tenant senantiasa menghadirkan berbagai kebutuhan masyarakat.

“Setiap bulannya, NIPAH bersama tenant memberikan program belanja bagi seluruh pengunjung setia NIPAH. Tak hanya diskon dari tenant fashion, juga akan hadir diskon dari tenant food and beverages, skincare, cosmetic, entertainment, dll. Pengunjung cukup mengunjungi NIPAH atau melakukan pembelanjaan melalui Mallku Chat & Checkout,” ungkapnya Muhammad Imam.

Hava, Gaudi, dan Hardware kini tengah mengadakan bazar dengan promo menarik. Pelanggan wanita berkesempatan mendapatkan produk fashion mulai harga 50 ribu rupiah untuk brand Gaudi, dan Hardware. Harga mulai 80.000 untuk brand fashion Gaudi. Di musim penghujan ini, Hardware juga menawarkan promo diskon untuk produk cardigan rajut yang tebal dan hangat.

Tak hanya itu, brand fashion J.Rep dan White Mode juga tak mau ketinggalan memberikan penawaran spesialnya. Kedua brand fashion wanita ini memberika promo diskon hingga 50% untuk produk terbaiknya.

Bagi kaum hawa yang menyukai outfit yang unik dan memiliki beragam model, J.Rep dapat menjadi pilihan yang tepat. Brand J.Rep memiliki berbagai potongan pakaian yang bawahan yang dapat di mix and match. Sedangkan brand White Mode hadir dengan desain dan warna yang lebih minimalis.

Brand terakhir yang memberikan diskon menarik ialah Wacoal. Brand yang menawarkan berbagai jenis pakaian dalam ini hadir memberikan diskon hingga 30% di NIPAH.

NIPAH Tawarkan Berbagai Brand Pakaian Wanita Mulai 50 Ribu Rupiah 1
Salah satu brand menarik dan berkualitas di NIPAH Mall yang menawarkan promo hingga 30%.

Bra ternama Wacoal sudah sejak lama hadir di Indonesia. Brand asal Jepang mengutamakan keindahan, kenyamanan, serta kesehatan yang terus dipertahankan.

Jenis pakaian dalam yang menjadi andalan Wacoal antara lain seperti Push Up Bra dan Seamless Bra dengan warna-warna cantik khas wanita seperti krem, pink, putih polos, serta ungu.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

Baca Juga: Temukan Banyak Inspirasi Bisnis Melalui Level Up Workshop Kalla Youth Fest 2021

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

TONTON JUGA

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover