MAKASSAR – All New Avanza & All New Veloz resmi mengaspal di Indonesia setelah diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM), 10 November 2021 lalu.

Kedua mobil MPV 7-seater ini telah mengalami perubahan 180 derajat, baik dari desain interior maupun eksteriornya. Kedua mobil ini pun dilengkapi berbagai fitur canggih, bahkan pertama di kelasnya.

Dalam Customer Gathering Online ke-74, Kalla Toyota bakal mengupas tuntas teknologi mutakhir yang dimiliki All New Avanza & All New Veloz dalam talkshow bertema “Unboxing Avanza & Velox Baru”, Kamis (19/11/2021).

Baca Juga : Temukan Banyak Inspirasi Bisnis Melalui Level Up Workshop Kalla Youth Fest 2021

Baca Juga : Kalla Virtual Sport Sukses Digelar, Dorong Karyawan Lebih Giat Berolahraga

Kali ini pelanggan mengobrol langsung bersama Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra yang akan berbagi pengalaman bagaimana sensasi berkendara bersama dua mobil ini.

“Kallafriends, salah satu produk unggulan Toyota baru saja dirilis. Ya, All New Avanza & All New Veloz menjadi sebuah awalan baru hadirnya MPV dengan banyak fitur mutakhir yang disematkan di kelasnya. Kehadirannya pun sangat dinantikan masyarakat Indonesia mengingat bahwa Avanza & Veloz menjadi top market dan sangat sering kita jumpai di jalanan Indonesia. Dalam Customer Gathering Online kali ini, kita mengulas berbagai keunggulan yang dimiliki kedua mobil ini agar pelanggan tak perlu berpikir lama-lama lagi untuk segera memilikinya,” ungkap Mifta.

Apalagi kesempatan untuk membeli Toyota Avanza dengan potongan harga masih terbuka dengan adanya PPnBM 0%. Selain itu, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui program EZ Deal yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki All New Avanza & All New Veloz dengan angsuran mulai Rp3 jutaan.