MAKASSAR – Mal Ratu Indah (MaRI) merayakan hari jadi yang ke-21 tahun dengan menghadirkan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan sosial seperti Donor Darah, Vaksinasi hingga Wedding Expo.

MaRI menjadi pusat perbelanjaan pertama yang menyediakan fasilitas belanja, hiburan, rekreasi dan pujasera bagi masyarakat di kota Makassar. Di tahun 2021 ini, MaRI telah genap berusia 21 tahun.

Kegiatan lainnya, yakni bazaar dan pameran, promo diskon tenant, music performance, hingga kegiatan menarik lainnya. Beragam kegiatan seru ini dikemas dari tanggal 16-21 November 2021 mendatang.

Baca Juga : Hadiah Voucher Belanja Ratusan Juta Menanti dari Nipah dan MaRI di Makassar Great Sale

Baca Juga : Anniversary Deal Diskon 15% + Extra Cashback 50% di 3 Wise Monkeys MaRI

Menjadi salah satu mal tertua, MaRI senantiasa berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan mampu menjawab segala tantangan tren yang berkembangnya dari waktu ke waktu.

Kegiatan sosial yang digelar diantaranya Donor Darah, MaRI Vaksin, dan Kunjungan Panti Asuhan. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, kegiatan donor darah akan digelar 19 November 2021 di New Corridor Mal Ratu Indah.

Rayakan Hari Jadi Ke-21, MaRI Donor Darah, Vaksinasi, Hingga Wedding Expo
Rayakan Hari Jadi Ke-21, MaRI Donor Darah, Vaksinasi, Hingga Wedding Expo

Sedangkan untuk kegiatan MaRI Vaksin, telah digelar sejak tanggal 17 – 18 November 2021. Masyarakat cukup hadir membawa KK dan KTP dan melakukan pendaftaran langsung di lokasi. Ratusan vaksin jenis Sinovac disediakan untuk masyarakat umum.

Dan terakhir, MaRI juga akan melakukan kunjungan ke 10 panti asuhan guna memberi santunan dan berbagi ke sesama.

Tak hanya itu, anniversary MaRI juga akan dimeriahkan dengan Bazaar dan Pameran. Wedding Expo, Travel Fair, Food Bazaar, dan Beauty Nails Bazaar. Wedding Expo menghadirkan kelas Photography for Makeup Artist, Beauty Class Elegant Party Makeup Look, dan Lomba Makeup Pengantin Modern Nusantara. Seluruh rangkaian kegiatan ini hadir dari tanggal 16 hingga 21 November 2021.