MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana pimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolres, yakni Kapolres Palopo dan Kapolres Luwu Utara.

Kegiatan sertijab tersebut berlangsung di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel yang juga dihadiri Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes dan Kapolres jajaran Polda Sulsel, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga : Resmi Sertijab , Irjen Pol Merdisyam Dukung Kapolda Sulsel Layani Masyarakat

Kapolda Sulsel menyampaikan, sebagai suatu organisasi yang dinamis, Polda Sulsel melaksanakan mutasi personil dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personil guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pejabat lama yang telah berusaha memajukan satuan kewilayahan dengan melakukan berbagai Inovasi dan terobosan serta langkah konkret.

Selain itu, mantan Kapolda Sulut ini juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru, dikatakannya bahwa Pimpinan Polri memberikan kepercayaan untuk memimpin di wilayah yang baru. Olehnya itu, harapannya agar dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana.

“Saya juga tekankan agar bekerja secara profesional, transparan, akuntabel dan laksanakan tugas kita sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Nana Sudjana.

Usai sertijab, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut serta penyerahan cindera mata kepada pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

Tingkatkan Kualitas Organisasi, Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dua Kapolres
Tingkatkan Kualitas Organisasi, Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dua Kapolres

Kapolres yang sertijab adalah jabatan Kapolres Palopo yang sebelumnya diemban oleh AKBP Alfian Nurnas, kini dijabat AKBP Yusuf Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Sulsel.

AKBP Alfian Nurnas sendiri mengemban tugas baru sebagai  Kapolres Luwu Utara Jabatan Kapolres Luwu Utara sebelumnya oleh AKBP Irwan Sunuddin.

Baca Juga : Launching Road Show Vaksinasi, Kapolda Sulsel Beri Semangat Kepada Pelajar

Pilihan Video