MAKASSARGenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan kunjungan ke Harian Fajar Makassar, Selasa (16/22/2021).

Kegiatan kunjungan di Harian Fajar Makassar ini merupakan salah satu program kerja dari Deputi Publik Relation yaitu Kunjungan Media (KunMed) dengan mengusung tema “Belajar dan Silahturahmi dengan Media”.

Baca Juga: Demi Kelancaran Sistem Pembayaran, GenBI Komisariat UNM Gelar GenBI BISA

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menambah pengalaman, pengalaman dan menjalin silaturahmi sesama media partne di Harian Fajar.

Ketua Panitia Kunjungan Media, Muhammad Irham Tauhid, mengaku bahwa kunjungan media tersebut tentunya untuk menambah pengetahuan serta pengalaman mengenai jurnalistik.

“Kami dari Generasi Baru Indonesia Komisariat Universitas Negeri Makassar datang kesini untuk menambah pengetahuan, pengalaman mengenai jurnalistik, bagaimana manajemen waktu dalam menerbitkan berita, apa saja yang perlu dipersiapkan oleh Tim Harian Fajar dalam menerbitkan berita,” Ujarnya.

Sementara itu, Redaktur Harian Fajar, M. Arman K. Sewang, mengungkapkan bahwa di Harian Fajar terdiri dari beberapa Tim, ada Tim Wawancara, Reporter, Editing, Percetakan, Distributor.

“Disini kami semua saling bekerjasama, setiap selesai melakukan wawancara maka diadakan rapat dan evaluasi kepada tim dan deadline mengenai sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh Tim,” ungkapnya.

Baca Juga: GenBi Sulsel Gelar Konstruksi Hidroponik Guna Optimalkan Pekarangan Rumah

Setelah melakukan sharing mengenai kegiatan Apa saja yang dilakukan oleh tim harian Fajar, dan dilanjutkan dengan kegiatan tour kantor harian fajar untuk mengetahui fungsi dari setiap devisinya. Dan kegiatan ini di akhiri dengan Foto Bersama.

TONTON JUGA