MAKASSAR – Program Doktor Ilmu Manajemen PPs STIE AMKOP Makassar bakal menggelar The 1st International Conference on Management and Business dengan mengusung topik “Fostering Digital Tranformation of Society”

Direktur Program Pascasarjana STIE AMKOP Makassar, Prof. Dr. Mattalatta, S.E., M.Si mengatakan, Kegiatan tersebut bakal dilaksanakan selama 2 hari dan telah mendapat serbuan pendaftar dari negara tetangga.

Baca Juga: Award LLDIKTI IX Kemendikbud RI, STIE AMKOP Borong 3 Penghargaan

“Insya Allah berlangsung selama 2 hari di tanggal 20-21 November yang di hadiri narasumber dari 17 negara dan ratusan peserta yang telah melakukan registrasi di Panita International Confrence,” ucapnya melalui pesan WhatsApp

Beberapa pembahasan yang bakal menjadi topik utama dalam International Conference tersebut adalah perihal Organizational Behavior and Effective Human Resource Management, Strategic Thinking for Effective Human Resource Management dan Human Resource Management with Capacity Building for Change

Ketua Program Studi Doktor Ilmu Manajemen STIE AMKOP Prof. Dr. Ansar, S.E., M.Si juga menambahkan, “Kegiatan ini juga sebagai Benchmarking Mahasiswa Program Doktor Ilmu Manajemen AMKOP angkatan 1 Tahun 2020”.

Sementara, Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang turut Menjelaskan, bahwa kegiatan International Conference tersebut merupakan kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan kampus.

Baca Juga: STIE Amkop Kukuhkan Gelar Magister Manajemen Kapoltabes Makassar

“Ini sudah menjadi tradisi ilmiah di kampus AMKOP, Alhamdillah tahun 2021 ini kami sudah menyelenggaraka 3 kali kegiatan international, 2 kali Internatioanal Webinar Office of International Affairs (OIA) AMKOP dan Internaitonal Conference Program Pascasarjana AMKOP,” jelasnya.

TONTON JUGA