ANTALYA – Tim Nasional (Timnas) U-18 Indonesia telah memasuki pemusatan latihan hari kedua di Antalya, Turki (19/11/2021). Teknik Passing menjadi fokus latihan pada hari ini.

Baca Juga: PSSI Didukung Menpora Naturilisasi 4 Pemain Keturunan Untuk Timnas Indonesia

Striker Timnas U-18 Indonesia, Alfriyato Nico, menjelaskan bahwa teknik operan (passing) ini menjadi fokus utama pada latihan hari kedua kali ini. Dikarenakan passing menjadi kunci para pemain jika telah berlaga di lapangan.

“Cukup memuaskan juga, latihan passing, intinya passing yang bener. Teknik kunci sepakbola kan pertama passing, di latihan hari ini difokuskan buat passing. Tetap konsisten dan perbaiki terus buat passing. Karena itu kunci dari bermain sepakbol,” kata Nico.

Nico juga mengungkapkan bahwa Ia bersama para rekannya akan bekerja keras untuk memberberikan yang terbaik bagi Indonesia, meskipun saat ini mereka masih mengalami Jetleg.

“Kondisinya masih jetlag juga karena kemarin baru tiba di sini, tapi teman-teman juga bekerja keras memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Nico menuturkan jika dirinya sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan untuk ikut pemusatan latihan di Antalya, Turki. Ia juga berharap bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik bagi TImnas Indonesia.

Baca Juga: Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020: Persiapan, Grup dan Jadwal Lengkap

“Alhamdulillah, bersyukur sekali karena sudah diberi kesempatan buat latihan di turki. Harapan Nico, semoga Nico bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

TONTON JUGA