GOWA – Kolaborasi Tiga kelurahan di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, giat vaksinasi massal untuk warga, Sabtu (20/11/2021).

Tiga Kelurahan yang berkolaborasi yaitu Lurah Romang Polong, Andi Mappatunru, S. Sos, Lurah Tamarunang H. Mukhtar Ninra, S.Sos, M. Adm, KP, dan Lurah Paccinongang, Andi Pangerang Zubair, SE,.

Baca Juga : Kelurahan Gunungsari Rayakan Hari Jadi Kota Makassar Ke-414

Dalam kolaborasi tiga kelurahan ini difokuskan di kantor Lurah Romang Polong, kecamatan somba opu, kabupaten gowa, untuk pelaksanakan vaksinasi massal.

Kolaborasi Tiga Kelurahan Giat Vaksinasi Massal
Kolaborasi

“Kolaborasi tiga kelurahan ini untuk memaksimalkan penyaluran vaksinasi kepada warga baik yang menerima vaksin pertama atau pun vaksin kedua,” ucap Andi Mappatunru (20/11/2021).

Jenis vaksin yang disalurkan kepada warga ada dua jenis, yaitu Sinovac dan Pfizer. Ini untuk penerima vaksin pertama dan kedua.

“Jadi, dalam vaksinasi ini ada 2 jenis vaksin yang kami salurkan yaitu sinovac dan pfizer. Sinovac itu di berikan kepada warga yang menerima vaksin kedua, Pfizer untuk yang menerima vaksin pertama dan kedua dengan jenis vaksin yang sama pada saat pemberian vaksin pertama,” ungkapnya.

Giat vaksinasi yang berkolaborasi tiga kelurahan ini, juga bekerja sama dengan tim kesehatan dari PKM samata, tim PPKM kelurahan Romang Polong, tim PPKM kelurahan Paccinongang, dan tim PPKM kelurahan Tamarunang, serta Binmas dan Bhabinsa Kelurahan Romang Polong.

“Alhamdulillah dalam kolaborasi tiga kelurahan ini ada sekitar 300 warga yang menerima vaksinasi baik yang pertama maupun yang kedua,” tutup Andi Mappatunru.

Giat vaksinasi massal yang berkolaborasi tiga kelurahan ini, akan terus dilaksanakan demi mencapai penyaluran yang maksimal kepada warga.

Baca Juga : HUT Kota Makassar, Kelurahan Lembo Gelar Festival Lorong Wisata

Pilihan Video