MAKASSAR – Kunjungan silaturahmi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail di 17 Kelurahan disambut hangat oleh masyarakat Minasaupa bersama para tokoh, RT/RW Kel Minasaupa, Lurah, bersama Camat Rappocini.

Baca juga : Bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Danny Pamanto Bahas Makassar New Port

“Alhamdulillah, kami senang dengan semangat dan persatuan warga untuk menata lorong mereka. Kompleks di ORW ini memiliki jalan yang cukup lebar dan terpaving, hanya membutuhkan beberapa penataan lagi,” ujarnya, Sabtu (20/11/2021).

Ia mengingatkan, untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi tetap semangat dalam penataan, untuk mewujudkan lorong wisata yang menarik untuk dikunjungi. Walikota Makassar memiliki program hadirkan 5.000 lorong wisata.

“Jika lorongnya memiliki keunggulan, tentunya kita tidak sungkan mengajak tamu untuk berkunjung. Pastikan memiliki UMKM yang berkualitas, sehingga ekonomi masyarakat di sekitar juga dapat bergerak,” lanjutnya.

Ia juga mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan lengah, serta kebersihan lingkungan memasuki musim penghujan.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar disambut oleh Camat Rappocini Syahruddin S.Sos, bersama Lurah Minasa Upa, Fachmi Rasyid, serta RT RW Kelurahan Minasa Upa, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sekitar.

Kehadiran Ketua TP PKK selain sebagai kunjungan silaturahmi juga untuk memotivasi masyarakat agar tetap semangat, rukun dan kompak.

Baca Juga : Indira Apresiasi 3Second Brand Lokal Standar Internasional

Pilihan Video