MAKASSAR – Alumni SMANSA Makassar menggelar reuni angkatan 1981 yang kini menginjak usia yang ke 40 tahun. Kegiatan ini diadakan di Ball Room Maccora Hotel The Rinra, Sabtu Malam (20/11/2021).

Baca juga : Bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Danny Pamanto Bahas Makassar New Port

Ketua Panitia Alumni 81, Prof. Anis Irawan Anwar mengatakan, berkat semangat dari rekan rekan donatur akhirnya kita dapat dipertemukan kembali.

“Tanpa partispasi dari rekan rekan semua kita tidak akan dipertemukan disini, terima kasih saudara saudara yang menjadi donatur, sehingga kita dapat bertemu lagi disini,” ujarnya.

Sementara itu, Wali kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto yang juga alumni angkatan 81 mengingatkan, untuk tetap waspada terhadap adanya gelombang ke tiga pandemi Covid 19.

“Saat ini kita telah melalui masa berat yakni pandemi Covid 19, kita harus waspada dan mengantisipasi adanya gelombang ke tiga, yang mulai masuk di negara Eropa, Singapura dan Malaysia,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar reuni ini dijadikan sebagai ajang untuk menjaga kekompakan dan memanfaatkan ide ide antara sesama alumni.

“Ide saya manfaatkan keahlian teman, itu untuk teman teman juga, olehnya itu teman teman jangan capek menjaga kekompakan,” ujarnya.

“Semua kesempatan yang Allah berikan kepada kita untuk saling bersilaturahmi memperpanjang umur. Jelas sekali silaturahmi bagaimana kita Tabayyun saling share dan care,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut ia menyempatkan menyalami tangan sosok seorang guru masa SMA dulu.

“Beliau adalah Ibu Nadira guru BP, dia adalah panutan bagi kami semua,” terang Danny.

Baca Juga : Bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Danny Pamanto Bahas Makassar New Port