MANCHESTER – Setelah pecat Solkjaer, Sementara Waktu Michael Carrick Tangani MU sembari mencari pengganti pelatih secara permanen sampai akhir musim.

Manchester United (MU) yang mengalami kemunduran permainan belakangan ini resmi memecat pelatih Ole Gunnar Solkjaer pada Minggu (21/11) dan untuk sementara waktu ditangani Michael Carrick.

Hal tersebut disampaikan melalui laman resmi @manutd.com, Minggu (21/11).

Baca Juga : Perjalanan Pelatih Solkjaer Sebelum Dipecat MU

Baca Juga : Alami Kemunduran, MU Pecat Manager Solkjaer

Dengan dipecatnya Solkjaer, Michael Carrick akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang sembari MU mencari manager yang akan menangani sampai akhir musim.

Michael Carrick akan bertanggung jawab atas urusan tim utama untuk saat ini.

Namun, MU tetap memberi tempat bagi Solkjaer sebagai bagian dari sejarah besar setan merah.

Sementara itu, Solkjaer pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik bagi setan merah.

Perjalanan Pelatih Solkjaer Sebelum Dipecat MU
Perjalanan Pelatih Solkjaer Sebelum Dipecat MU

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan manager yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Pemecatan itu dilakukan setelah MU kembali mengalami kekalahan telak 4-1 dari klub promosi Watford pada Liga Primer.

Pilihan Video