MANCHESTER – Setelah Manchester United (MU) resmi memecat Ole Gunner Solkjaer pada Minggu (21/11) dari jabatan pelatih dan mencari pengganti, Robert Dorsett dari Sky Sport mengatakan, CR7 inginkan pelatih dari Spanyol, Luis Enrique.

Baca Juga : Pecat Solkjaer, Sementara Waktu Carrick Tangani MU

Baca Juga : Perjalanan Pelatih Solkjaer Sebelum Dipecat MU

Luis Enrique tampil mengesankan sebagai pelatih kepala La Roja , memimpin mereka ke semifinal Euro 2020 dan baru-baru ini menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia sehingga CR7 menganggap mampu menggantikan posisi Solkjaer sebagai pelatih MU.

Menurut Dorsett, United kemungkinan akan mempertimbangkan CR7 untuk Enrique menggantikan Solkjaer, bersama dengan orang-orang seperti Zinedine Zidane dan Erik ten Haag

Sehari setelah mengalami kekalahan telak 4-1 dari klub promosi Watford pada ajang primer league, MU resmi memecat Solkjaer sebagai pelatih. Namun, MU tetap memberikan tempat bagi sang pelatih sebagai bagian dari sejarah besar setan merah.

Perjalanan Pelatih Solkjaer Sebelum Dipecat MU
Perjalanan Pelatih Solkjaer Sebelum Dipecat MU

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan manager yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United,” katanya.

Pecat Solkjaer, MU Ditangani Michael Carrick
Pecat Solkjaer, MU Ditangani Michael Carrick

Baca Juga : Alami Kemunduran, MU Pecat Manager Solkjaer

Baca Juga : Hasil Watford vs Manchester United: Rekor Buruk Ronaldo dkk Berlanjut

Pilihan Video