Gangga Tutup Acara Kalla Youth Fest 2021 Dengan Meriah

  • Bagikan
Gangga Tutup Acara Kalla Youth Fest 2021 Dengan Meriah
Gangga berhasil menutup kegiatan Kalla Youth Fest hari kedua dengan samgat meriah, Minggu (21/11/2021).

MAKASSAR – Hari kedua gelaran Kalla Youth Fest (KYF) 2021 ditutup dengan meriah oleh aksi panggung Gangga, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Kalla Youth Fest 2021 Sukses Terselenggara: Sampai Jumpa Tahun Depan

Kalla Youth Fest 2021 ini deselenggarakan oleh Kalla Grup bersama Makassar Youth Creative di pelataran Nipah Mall, 20-21 November 2021.

Aksi panggung oleh Gangga ini melengkapi sejumlah penampilan di Main Stage atau Basket Courtyard Nipah Mall, yang antara lain Final Squid Games, penampilan Natinson sebelum dibuka oleh Kadispora Kota Makssar dengan Tradisional dance serta kata sambutan.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan Talkshow 2 sesi dari Walikota Makassar, Danny Pomanto yang diwakili, Staf Khusus Presiden, Ayu Kartika Lestari (daring), CEO Bukalapak, Rachmat Kaimudin, Presiden Direktur Kalla Grup, Solihin JK, serta Sandiaga Salahuddin Uno yang juga melalui sambungan via daring.

Kapal Udara menjadi band penampil  sebelum aksi Stand Up Comedy yang kemudian ditutup oleh Gangga pada gelaran KYF 2021 kali ini.

Sementara itu, pada Youth Makassar Creative Hub Festifal Stage hari kedua menampilkan Music Performance dari Athirahkustik, Break Dance, Exhibition, Street Podcast dari Zakaribo dkk.

Adapula kegiatan Workshop di Bikin-Bikin Nipah Mall pada hari kedua ini menampilkan Muhammad Zaidy, Stand Up Comedy local, serta ditutup oleh Marshal Pribadi dengan Workshop yang bertema “From Scratch to Scale”.

Gangga yang juga merupakan Artis asal Kota Makssar ini diketahui datang ke Kalla Youth Fest 2021 bersama sang kekasih Awkarin, yang merupakan salah satu selebgram terkenal di tanah air.

Pelantun Blue Jeans ini benar-benar menghipnotis para penggemarnya di acara Kalla Youth Fest 2021 dengan sejumlah lagu yang sangat meneduhkan hati para penonton kali ini.

Salah satu penggemar Gangga pada KYF 2021, Rahmawati, mengatakan bahwa dirinya sangat antusias menyaksikan Gangga untuk pertama kali secara langsung.

“Senang sekali tentunya karena bisa lihat langsung Gangga di panggungnya Kalla Youth Fest 2021 ini,” kata Rahmawati.

Lanjut Rahmawati, berharap bahwa

kegiatan seperti Kalla Youth Fest 2021 ini dapat diperbanyak, sehingga dapat menormalkan kondisi perekonomian masyarakat Kota Makassar.

“Harapanku semoga acara seperti ini di Kota Makassar ini bisa diperbanyak, untuk menormalkan kembali kondisi ekonomi para masyarakat di Makassar tentunya,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa KYF 2021 ini tentunya mengikuti aturan protokol kesehatan serta memperketat penyebaran pandemi covid-19 dengan mewajibkan para penonton untuk melakukan swab test antigen terlebih dahulu, penonton baru bisa memasuki area acara jika memperlihatkan hasil negatif.

Baca Juga: Kalla Youth Fest 2021 Beri Tips Jadi Content Creator hingga Gabung Komunitas

Selain itu, pihak penyelenggara juga menuggunakan syarat wajib vaksin, minimal vaksin pertama bagi para calon penonton untuk dapat menyaksikan dan merasakan keseruan di Kalla Youth Fest 2021 kali ini.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover