UKM Basis Fisip Unhas Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021/22

  • Bagikan
UKM Basis Fisip Unhas Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021/22
UKM Basis Fisip Unhas gelar pelantikan pengurus periode 2021/22 via daring

MAKASSAR – Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) di Universitas Hasanuddin Makassar menggelar Pelantikan Pengurus (Debat Bahasa Indonesia (BASIS) periode 2021/2022, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: IKAB–KIP Unhas Gelar SMART KIP-K

Wakil Dekan III FISIP UNHAS, Dr. Hasrullah, MA resmi melantik 74 Pengurus UKM BASIS FISIP UNHAS Periode 21/22 yang terdiri dari 3 pengurus inti, 5 Koordinator dan 66 pengurus via daring.

UKM Basis Fisip Unhas Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021/22
UKM Basis Fisip Unhas gelar pelantikan pengurus periode 2021/22 via daring.

Dr. Hasrullah berharap bahwa kedepannya UKM BASIS ini mampu memperoleh berbagai prestasi yang mengharumkan nama kampus Universita Hasanuddin.

“Semoga Kedepannya UKM BASIS ini mampu menorehkan berbagai prestasi yang mengharumkan kampus dan tentunya mampu mengusung program kerja unggulan yang dapat dijadikan aset UKM dan FISIP tentunya” tutur Dr. Hasrullah.

Kedepannya beliau berharap UKM Debat Bahasa Indonesia BASIS FISIP UNHAS ini bisa mengepakkan sayap dan melakukan branding untuk dikenal di kampus – kampus manapun itu, beliau mengatakan bahwa UKM ini sangat memberi respon positif, setidaknya melatih bagaimana seni berbicara itu diterapkan untuk Mengalahkan apapun dan siapapun itu.

Ketua UKM BASIS FISIP UNHAS terpilih, Muhammad Luthfi Thahir Yamani, berharap para pengurus BASIS lebih menjaga kerjasama dan kolaborasi untuk BASIS kedepannya.

Baca Juga: Kalla Youth Fest 2021 Sukses Terselenggara: Sampai Jumpa Tahun Depan

“Kalau dari saya sendiri Bagaimana kemampuan retorika ini bisa membawa kita menjadi sosok pemimpin yang lahir dari UKM BASIS FISIP UNHAS ini, terlebih saya berharap hanyalah dukungan, kerja sama dan kolaborasi yang baik ke depannya demi mewujudkan mimpi bersama, terkhusus mimpi pembina dan Wakil Dekan III FISIP Unhas,” ungkapnya.

TONTON JUGA 

 

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover